Dan ternyata Bedah…

Posted: November 26, 2013 in Uncategorized
Tag:, , , ,

Enam bulan saya meninggalkan rumah di pantura.

Enam bulan saya menjadi warga baru di kota Surakarta.

Enam bulan saya resmi menjadi salah satu pencari ilmu di Solo

Enam bulan saya masuk dalam ikatan keluarga yang bernama Residen Bedah..

Yap, alhamdulillah saya akhirnya bisa menembus tebalnya tembok PPDS bagi orang “biasa” seperti saya ini. Dan Solo masih bersahabat dengan saya. Disinilah saya benar benar mengalami kalau menjadi seorang spesialis itu bukanlah hal yang mudah. Masuknya sulit, didalamnya ternyata jauh lebih sulit. Bukan mencari orang pintar, tapi mencari orang yang rajin dan tekun. Bukan mencari orang besar tapi menjadikan orang besar, itulah pendidikan di keresidenan bedah. Dan ini sudah saya alami selama setengah tahun ini.

Bismillah, ini adalah langkah awal menuju mimipi yang saya sedang menjalaninya.

Keep dreaming, but don’t forget to wake up and reach that dreams….

Tinggalkan Balasan

