Assalaamu’alaikum wr wb

Sekedar sharing aj, kebetulan bulan bulan ini saya ada keinginan untuk melanjutkan sekolah saya ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Nah…kebetulan salah satu ujian yang harus saya lewati adalah tes potensi akademik (TPA). Awalnya saya sempat bingung mau latihan soal TPA dari mana? Mau beli di toko rata rata soal TPA edisi yang cukup lama. Akhirnya saya coba tanya mbah google dan ktemu dengan salah satu website yang menurut saya cukup baik dalam menyediakan soal TPA untuk latihan saya. Sejawat bisa membuka web http://www.tespotensiakademik.com/?id=midoza untuk mengetahui lebih jelas isinya. Tapi memang ada biaya untuk mendownloadnya namun saya rasa cukup ringan untuk isi yang bagus.

Selamat latihan…

Tinggalkan Balasan

