Satu Desember…

Posted: Desember 1, 2011 in Uncategorized
Tag:, ,

Assalaamu’alaikum wr wb
Hari ini tepat tanggal 1 Desember 2011, awal bulan terakhir tahun 2011.
Banyak yang aku bisa peringati di hari dan bulan ini.
Hari ini adalah hari AIDS sedunia, Sebagai praktisi kesehatan selayaknya saya mengajak semua penginjung blog saya ini untuk bersama sama memberikan perhatian kepada penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh ini. Jangan sampai penyakit ini berkembang semakin luas dilingkungan tempat tingga kita. Marilah kita jadi agen perubahan untuk menyadarkan masyarakat akan behayanya penyakit ini dan cara untuk mencegahnya.
Yang kedua, di bulan ibi 26 hari kedepan adalah hari peringatan pernikahan saya yang memasuki usia tiga tahun…Subhanallah ndak terasa tiga tahun sudah aku menjadi seorang suami dan menjadi imam bagi keluarga yang aku bina bersama istri tercinta dan seorang putri cantik yang sudah memasuki tahun kedua usianya.
Di bulan ini juga masih segar aroma tahun baru hujriah 1433H. Untuk itu saya mengajak semua pembaca blog ini, mari kita bersama memperbaiki diri kita agar menjadi individu yang lebih baek lagi di tahun ini.. amien..

Salam
dr.M

Tinggalkan Balasan

