My First Notebook

Posted: September 14, 2011 in Uncategorized
Tag:, , , , , ,

Hurrayy…..alhamdulillah setelah sekian lama menunggu dan sekian lama tertunda akhirnya ane punya laptop juga!!!
Sebenarnya udah sejak setahunan lalu ane pengen punya laptop tapi selalu kebentur samna keperluan yang lebih besar dan lebih penting. Dan akhirnya tepak dua hari yang lalu akhirnya ane bisa juga nenteng laptop ke rumah..YEEEssssssss..
Setelah nyari kesana kemari, masuk toko komputer berkali kali, liat pameran berkali kali ampe tanya teman sana sini, ane malah jadi bingung.
Banyak pilihan mulai dari procie dual core, core 2 duo, core i3. Dari merk Samsung, Acer, hp Compaq, Axioo, ampe Dell… dan akhirnya setelah bertapa siang malem, puasa sebulan penuh (kan Ramadahan, hehe..), plus istikharoh, (wkwkwk..lebay amat yak??) pilihan ane jatuh ke laptop hp Compaq CQ 435.
Secara dari dulu ane demen banget ama produk hp Compaq, makane ane bela belain beli tuh lappie.
Nih penampakannya…

Secara umum kinerja lappie ane sesuai dengan harapanlah, secara ane ndak make buat yang aneh aneh. Yah meskipun ada masukan juga mendingan langsung beli Lenovo core i3 ato Sony Vaio, ane tetep bergeming, kadung jatuh hati sama ama nie lappie. Dengan bandrol 3,6 jt ane pikir sesuai lah sama speknya.

AMD E350 (2.26GHz),
2GB DDR3,
500GB HDD, DVDRW, LAN 10/100 Mbps, Wireless LAN 802.11 b/g/n,
Card Reader, Port USB, Webcam, Bluetooth,
ATI Mobility Radeon HD 6310, 14.0″ WXGA HD LED Widescreen Display, DOS (Non OS).
Abis itu langsung ane pasang Win7 langsung sama driver di tempat. Ane coba..dan.. MEMUASKAN..
Semoga aja lappie ane ini bs awet yak….

Komentar
  1. d@ry mengatakan:

    mas bro…kok mirip banget ama punya gw ya…..jangan jangan…!?!????

Tinggalkan Balasan

