Sifat diri kita??

Posted: Desember 6, 2010 in Uncategorized

Sebenarnya ini uneg uneg saya aja yang penegn saya share disini. Abisnya nggak tahan juga.
Ceritanya gini nih.

Bisa dibilang hampir setiap hari saya pergi dan pulang dari tempat kerja melalui jalan yang sama. Dan hampir setiap hari pula saya merasa risih dengan sikap beberapa pengguna jalan dijalan itu.
Memang ditempat saya ini traffic light selalu bekerja dengan sistem 2-2, namun ada satu perempatan didaerah RSUD yang memakai sistem 2-1-1.

Naaahhh…disinilah masalahnya..ndak tau karena belum terbiasa atau emangdasarnya sifat orang kita yang suka nyeleneh, hampir semua yang berada di jalur yang lampu merahnya bergantian itu melanggar lampu merah!!! Dan hebatnya polisi disana mendiamkan saja.

Saya cuma berpikir, saat diseberang jalan sudah ghijau dan disini masih merah, jalur sini akan ikut jalan, tapi saat disana sudah merah lagi, seharusnya scr adil jalur sini juga harus berhenti dung!!

Dan sebelnya saat saya berusaha untuk jadi pengguna jalan yang baik dan taat rambu, saya seolah dimusuhi pengguna jalan yang lain, semua mengklakson saya supaya cepat jalan karena diseberang jalan sudah hijau, padahal jelas di jalur saya masih lampu merah yang menyala… Heran saya..

Satu lagi yang bikin eneg saya.
Udah ditulis dan dipasang ditiap perempatan kalau tidak ada rambu belok kiri boleh langsung maka semua kendaraan WAJIB berhenti.
Tapi ini tidak, mereka tetep aja nyelonong.

Hahh….saya cuma mikir, apa orang orang sini buta huruf dan buta warna ya?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s