akreditasi ohh…akreditasi

Posted: Juni 22, 2010 in corat coret

Belakangan aku lg pusing nih mikirin akreditasi RS tenpatku kerja.

Maklum akreditasi pertama cuy.. kebagian jadi ketua pokja IGD lagi!!! Nasiibb..

Tapi untungnya aku punya tim yang enak banget.

En yang malah tambah bikin pusing abis bimbingan KARS kemaren (pokjaku nggak ikut bimbingan) pokja tetangga malah banyak Standart yang terjun bebas…!!!

Mampus lo!!!

Gimana pokja gua ya????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s