Mengenang seorang sahabat

Posted: Maret 1, 2009 in telaga hati, Uncategorized
Tag:, ,

Assalaaamu ‘alaikum wr wb

Manusia memang rajanya dalam membuat rencana. Tapi tetap Allah yang menentukan hasil akhirnya.

Itulah pelajaran penting yang aku peroleh dari seorang sahabat yang hari sabtu kemarin pergi menghadap cinta abadinya, sang pencipta, Allah SWT.

Seorang sahabat dengan segudang impian dan cita-cita. Seorang sahabat yang sedang berjalan menuju impiannya selama ini. Seorang sahabat yang sedang berusaha keras untuk mewujudkan cita citanya. Bahkan bukan hanya cita cita dia seorang. Cita-cita orang tuanya yang ingin melihat anaknya tumbuh dewasa dan sukses, cita cita kakaknya yang ingin melihat keberhasilan adiknya, cita cita adik dan saudaranya yang ingin dijadikan sebagai teladan bagi mereka…..

Tapi seketika, semua harapan itu hilang…

Semua rencana yang sebelumnya seakan akan tertata rapi dan tinggal diraih itu lenyap… Perjalanannya terputus di tengah jalan… Allah ternyata mentaqdirkan lain..

Bukan tidak mungkin hal itu terjadi kepada kita semua.. kepada kamu.. kepada saya… Mungkin kita selama ini jarang memikirkan kalau perjalanan kita menuju impian itu bisa putus di tengah jalan.. Semua itu mungkin saja. Tidak ada yang tau kapan umur kita akan berujung..,semua itu rahasia Allah.

Tapi, hal itu jangan membuat kita menjadi patah semangat. Kita tetap harus berusaha. Kita tetap harus mempunyai impian setinggi bintang.. dan kita tetap harus berikhtiar untuk mewujudkannya.. Tapi ingat, kita hanya bisa berencana dan berikhtiar. Allah jualah yang akan menjadi hakim terhadap kehidupan kita ini…

Innalillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun

Untuk sahabat ku, hanya untaian do’a yang dapat kami panjat kan kepada Allah, semoga engkau mendapat balasan yang layak atas semua amal kebajikanmu di dunia ini, semoga Allah mengampuni dosa dosa dan kesalahanmu dan semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah.. amien…

Mengenang seorang sahabat DIH, yang pergi mendahului kita semua

M

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s