Here i am (kabar dari Gorontalo)

Posted: Maret 1, 2009 in Info Sejawat
Tag:,

Hey hey hey…
Jumpa lagi bersama dr. Mahadewa alias dr.M
Sekian waktu tidak bersua di dunia maya ternyata membuat aku kanget banget pengen ngeblog lagi.

And here i am..!!!

Bulan ke empat PTT di gorontalo
Fiuh..ternyata melelahkan juga, sekaligus menyenangkan.
Bertemu orang orang baru dengan kebudayaan baru, bahasa baru, sifat sifat yang baru pula. dan kasus kasus yang baru pula..!
What an amazing experience!!!

Propinsi yang termasuk dekat dengan equator bumi ini ternyata masih sangat indah buat dinikmati. Pantainya, pegunungan dan lembahnya, bahkan desa nelayannya sangan memanjakan mataku (yang selama ini terbiasa sekali dengan pemandangan kotor penuh polusi dikota mulai dari medan,jakarta,bandung ampe semarang)
Pokoknya indah banget.

Subhanallah…

Oiya, insya Allah aku punya rencana tanggal 14 agustus mau pulang ke jawa. Yah mungkin kurang lebih 10 hari aku disana. Doain ndak ada halangan ya..

Oke deh, sementara itu dulu kabar dari aku. Ntar kalo kapan kapan ktemu warnet lagi, kita ktemu lagi.

Okeh!!!

Wassalam
dr.M

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s