Aliran baru..

Posted: Maret 1, 2009 in corat coret, Uncategorized
Tag:, ,

Assalaamu’alaikum wr wb

Enaknya hidup dinegri dongeng bernama Indonesia ini.
Bagaimana tidak? Disini kita bebas untuk mengeluarkan semua ide,ekspresi, bahkan pemikiran yang buat sebagian orang dianggap nyeleneh.

Begitu bebasnya iklim di negri yang konon katanya merupakan negara dengan umat muslim terbesar didunia,sehingga orang bisa saja membuat ajaran baru (tapi bukan agama baru lho, cuma sekedar aliran baru)

Mungkin anda adalah seseorang dari bumi antah brantah yang tidak dikenal sebelumnya. Anda boleh saja mengklaim mbah anda, bapak anda tetangga atau bahkan diri anda nabi baru sebagai penerus wahyu dari tuhan.
Anda tidak usah khawatir. Sebab begitu nama anda mulai diperbincangkan, pasti dukungan akan mengalir kepada anda.
Mulai dari organisasi yang katanya berlandaskan Bhineka tunggal ika, Jaringan Iblis Laknatullah, ups maksud saya Jaringan bentukan para cencekiawan (yang mengaku islam) yang sangat pinter “mengolah” ayat Qur’an, malah kalau perlu mereka akan membuat aliansi untuk membela anda mati matian dari serangan orang muslim yang kolot, alias preman berjubah, para aktivis jenggotan,para muslimah berjilbab lebar dan kaum muslim lain yang merasa tersinggung dengan ide baru anda.

Anda tidak usah khawatir. Masalah dana untuk menyebarkan paham anda ini pasti juga akan mengalir deras. Bahkan negara adidaya dibumi ini akan bersedia untuk menyokong program dakwah anda.

Masalah demo?

Halaah.., itu urusan kecil.
Kalau anda dianggap menodai ajaran suatu agama, tinggal bilang saja kalau itu adalah penafsiran pribadi anda saja (toh atas nama kebebasan dan HAM, semua orang berhak mempunyai penafsiran pribadi kan?)
Kalau anda dibilang dan dituduh sebagai nabi palsu, bilang saja kalau anda sebenarnya bukan nabi,hanya pemberi kabar gembira dan pemberi peringatan bagi umat yang lupa karena zaman sudah semakin mendekati kiamat..

Pokoknya enaklah kalau hidup dinegri dongeng ini.
Bahkan kyai yang mantan ketua ormas islam terbesar dinegri ini pasti akan mendukung anda juga. Nah lho, kurang apa lagi?

Trus misalnya kalau lagi apes, anda tertangkap atau dibogem oleh para pendemo ajaran anda itu, jangan khawatir. Polisi pasti akan segera menangkap pelakunya bahkan dengan mengerahkan ribuan personil.
Dan enaknya lagi, anda akan semakin terkenal karena media akan memberitakan anda dengan besar besaran, dan anda akan menjadi tokoh protagonis.

“Seorang aktivis kebebasan beragama dan pembela hak asasi manusia, dihakimi para preman berjubah”

Trus presiden pun akan segera menggelar konferensi pers untuk membela anda juga.
Wahh, enaknkan???

Memang enak.
Selagi anda hidup di negri ini semua kebebasan anda akan dimanjakan.

Cuma ada satu hal penting.

Saat anda telah mati.
Kemudian dihadapkan ke Mahkamah Agung Allah di mahsyar nanti…
Anda akan sendirian mempertanggung jawabkan semuanya.
Tidak ada lagi yang bersedia membela anda..
Dan anda akan merasa kalau api neraka sudah begitu dengan dengan kulit anda..

Kemudian, saat itu anda akan melihat seorang makhluk ciptaan Allah yang sewaktu didunia dikenal dengan nama iblis, melihat anda sambil tertawa mengejek…

Siapa yang akan menolong anda???

Wallahu a’lam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s