Alhamdulillah..at last we win!!

Posted: Maret 1, 2009 in corat coret
Tag:,

Assalaamu’alaikum wr wb.

Akhirnya…

Setelah penantian panjang selama 10 tahun lebih (dibahas di DPR sejak 1997) RUU APP yang kini bermutasi menjadi RUU Pornografi 30 Oktober kemarin secara sah telah diresmikan menjadi undang undang.

Selayaknya sujud syukur kita persembahkan atas rahmat Allah ini. Gimana nggak, sungguh bukan perjuangan yang ringan untuk menggolkan rumusan RUU ini menjadi UU. Sudah sepantasnya kita angkat lima jempol (lho jempol yang satu dari mana ya? Hayo…porno ah!!) kepada semua anggota dewan yang tidak pernah berputus asa menggarap draft RUU Pornografi itu.

Sekian banyak argumen yang menentang sampai debat publik di televisi (saya tertawa kalau mengingat debat yang sempat ditayangkan live di tvone pada ramadhan lalu..),sampai demo dari daerah daerah yang menolak perjuangan wakil rakyat itu.

Saya sekarang bercerita kenapa saya tertawa kalau mengingat debat antara kelompok pro dan kontra di tvone itu. Bukan saja tertawa puas karena para penentang saya nilai kalah telak dalam perdebatan itu. Tapi tertawa karena memang merasa lucu.

Lucu kenapa? Lucu dan geli terhadap pendapat pendapat dari seorang Doktor lulusan terbaik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. DR. Musdah Mulia., yang tentu saja berada di belakang penolak RUU APP itu.

Tadinya saya berharap debat akan seru karena mempertemukan antara dua kelompok terpelajar (anggota dewan dan doktor terbaik -tapi itu kata UIN lho, bukan kata saya-).

Tapi ternyata…

Harapan tinggal harapan. Sungguh argumen argumen sang Profesor masih sekelas siswa SMP!!  Bukannya sombong, tapi memang itu kenyataannya. Saya rasa ndak perlu mengundang anggota dewan (yang kebetulan juga seorang da’i) untuk menyanggah si doktor. Saya juga mampu!

Mosok argumen menolak cuma dengan alasan kalau RUU APP disahkan bagaimana dengan orang orang Papua yang masih primitif dalam berpakaian (kayaknya pengen dianggap jadi pembela orang papua nih..), gimana dengan olah raga yang kostumnya memamerkan lekuk tubuh seperti senam dan renang, bagaimana dengan wisatawan di Bali yang memakai bikini dipantai?

Saya langsung mikir, ini doktor udah mbaca draft nya ato belom sih? Ato jangan jangan otaknya yang udah sekelas profesor itu ndak disa merendah sedikit untuk memahami arti dari pornografi pornoaksi dan sejenisnya.

Di pasal satu jelas ditulis kata kata MENGEKSPLOITASI. Dia tau ndak sih arti mengeksploitasi? Kalau ndak tau di bawah penegertian itu ada penjelasan dari meneksploitasi itu apa.

Nah, sekarang apakah alasan alasan si Profesor itu termasuk kategori mengeksploitasi? Saya sampe geleng geleng kepala.

Jadi buat semua pihak yang menolak lebih baik baca dulu draftnya baru ngomong. Jangan cuma ikut ikutan. Kalo mau baca buka nih disini http://www.malangkab.go.id/kabmalang/download/ruuapp.pdf

Dan ada satu keuntungan lagi dengan disahkannya RUU itu di DPR. Kita jadi tau mana pihak yang berada di belakang umat muslim dan mana pihak yang memilih berdamai dan membela orang kafir. Kamu tau kan maksud saya??

“Dan orang orang yahudi dan nasrani tidak aklan pernah ridho kepada kalian sampai kalian mengikuti jalan mereka..”

Mau diajak masuk surga kok malah pilih WO?! Dasar..manusia..manusia

“Apakah hukum jahiliyah yang mereka kehendaki, dan hukum siapakah yang lebih baik daripada hukum Allah bagi orang orang yang yakin”

Anyway, semua sudah terjadi dan Allah kembali menunjukkan kuasanya damn cahaya Allah tidak akan pernah redup meskipun semua manusia mencoba untuk memadamkannya.

Allahu Akbar!!!

Gorontalo, awal November 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s