Pengalaman Pijat Plus plus (Only 18++)

Posted: Agustus 6, 2010 in corat coret, iseng
Tag:

Weekend!!!, akhirnya bisa cabut juga dari tegal. Capek dengan rutinitas di RS, saatnya refreshing…
Rencana mau jalan ke Kudus, katanya disana asik tempatnya terutama daerah simpang tujuh. Jam 3 sore akhirnya mobil pun melaju membelah pantura yang padat.
Menjelang maghrib akhirnya nyampe Semarang, sempet brenti di pom bensin buat ngisi BBM n beli cemilan plus Pep** **ue.
Hmmm…lumayan buat ngganjel perut.
Malem nyampe juga simpang tujuh, mobil tetap melaju ke arah Surabaya…
Menyusuri jalan kecil, mengikuti naluri lelaki (hahaha…yang ini nih butuh latihan en kerja keras..).
Memasuki kompleks perumahan yang cukup bagus.
Brenti di sebuah rumah tanpa pagar. Pintunya sih masih tertutup, tapi lampu didalamnya menndakan jelas banyak orang didalamnya.
Dengan langkah deg degan (gimana hayo langkah deg degan itu??), aku mendekati pintu masuk yang tertutup itu.
Baru aja mau mau mengetuk pintu, pintu sudah terbuka. Tampak seorang wanita usia 20an di ambang pintu.
Sangat cantik wajahnya. Aku jadi tergoda.
“Ayo mas masuk..” ajaknya sambil menarik tanganku.
Akrab sekali gayanya, seperti sudah kenal lama dengan aku.
Dibawanya aku ke sebuah kamar.
“Kayaknya capek yah mas? Mau pijet dulu apa mandi dulu nih?” tawarnya menggoda sambil terus memamerkan senyumnya yang menawan.
“Hmmm…enaknya gimana??” tanyaku balik.
“Mending pijet aja dulu deh, trus mandi air anget, kan lebih rileks….”
“Oke deh” tukasku tidak sabar..
“Ya udah, saya bukain ya bajunya..” tawarnya
Aku hanya mengangguk.
Akhirnya bajuku pun dilepasnya, kemudian dimulailah ritual memijat.
Enak sekali pijatannya.. Pas.
Setelah pijat beneran selesai, kami pun melakukannya….(sensor ah)
Namanya juga plus plus (eh jangan bilang istriku yak!!!)
Wah nikmat sekali memang pijat plus plus ini.
Nikmat lahir batin…
Setelah selesai aku pun berkata pada wanita cantik yang kini berbaring disebelahku..
“Terima kasih ya sayang, kamu emang istri yang baik…” sambil menyeruput kopi buatannya yang terletak diatas meja.
Kemudian aku pun mandi, bersih bersih, shalat isya lalu tidur sambil sebelumnya mengecup kening si kecil Syifa, dan berbaring disamping istriku yang aku sayangi..

Hayo..mesti dah mikir yang enggak enggak neh!!!!!

Komentar
  1. d@ry mengatakan:

    dasar….gembulllllll hahaha……mainin pikiranku aja……..

Tinggalkan Balasan

